Bagaimana Mengatur Pembagian Topik Untuk Masing – Masing Subheading?

Pembagian Topik subheading

Melakukan hobi di waktu luang adalah salah satu hal yang lumrah untuk dilakukan, baik bagi anak muda hingga orang dewasa. Berbagai hobi pun bisa dilakukan dan hal ini tentunya tergantung pada minat masing-masing individu. Menariknya lagi, terdapat beberapa hobi yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan contohnya saja adalah hobi menulis.

Meskipun kelihatannya sederhana, melakukan hobi ini juga membutuhkan banyak waktu terlebih jika Anda memutuskan untuk menulis pada blog. saat ini banyak orang menekuni menulis di blog alias menjadi blogger mengingat hobi ini adalah hobi yang menguntungkan. Bahkan saat ini tersedia banyak jasa penulis artikel yang bisa membantu Anda dalam mengembangkan blog.

Mengatur Subheading Dalam Mengembangkan Blog, Dijamin Memudahkan Pembaca Membaca Konten

 

Ketika Anda memutuskan menggunakan jasa penulis artikel, perlu Anda ingat untuk menggunakan jasa yang terpercaya supaya peringkat SEO blog Anda juga meningkat. selain mengandalkan bantuan dari jasa penulis, Anda bisa belajar sendiri bagaimana cara menulis artikel yang akan menarik minat pembaca.

Ketika menulis artikel, ada salah satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu subheading. Subheading adalah salah satu komponen dalam artikel yang lebih dikenal dengan judul kecil. dalam blog terdapat beberapa subheading yaitu subheading H1, H2, H3, dan seterusnya. antara satu subheading dengan lainnya pun berhubungan dan hal inilah yang menentukan kualitas artikel yang tentunya juga perlu diperhatikan oleh jasa penulis artikel.

Baca juga: CARA PENULISAN ARTIKEL SEO YANG MEMIKAT

Pentingnya subheading ini bukan saja hanya terbatas pada memudahkan pembaca dalam  memahami konten di blog anda namun juga berhubungan dengan SEO. Dalam menuliskan subheading pun Anda tidak boleh sembarangan, seperti jangan terlalu panjang. Sebisa mungkin subheading yang Anda gunakan di artikel pun mengandung keyword yang berhubungan dengan artikel sehingga Google bisa mendeteksinya dan dengan kata lain akan meningkatkan kualitas SEO blog Anda.

Bisa juga Anda menambahkan angka tertentu ketika membuat subheading dan hal ini terbukti mampu meningkatkan rasa penasaran pembaca untuk sebuah topik. Misalnya saja Anda bisa menambahkan “5 Tips Untuk Bisa Tidur Nyenyak di Malam Hari” dan jangan lupa kaitkan dengan topik yang relevan untuk menarik minat pembaca.

Topik Blog Sedang Digandrungi Pembaca, Topik Manakah yang Anda Kembangkan di Blog?

Mengatur Subheading

Pastinya Anda sudah semakin paham kan bagaimana cara membuat subheading yang tepat untuk sebuah blog? Sebelum Anda membuat subheading dalam sebuah artikel, tentunya Anda perlu menentukan terlebih dahulu  topik apakah yang ingin diunggah. Anda juga bisa mengandalkan jasa penulis artikel dalam hal ini yang biasanya mereka mengerti topik apakah yang memang sedang disukai masyarakat.

Namun hal ini bukan berarti Anda bisa mengandalkan jasa tersebut setiap saat. Tidak ada salahnya Anda mengetahui apa saja topik blog yang diminati masyarakat sehingga Anda lebih tahu bagaimana cara mengembangkan blog.Lalu apa saja topik blog yang diminati masyarakat?

Topik teknologi adalah salah satu topik yang diminati di mana Anda bisa membahas perkembangan gadget dari waktu ke waktu. Selain itu, bisa juga Anda mengangkat topik travelling mengingat jumlah solo traveller alias backpaker semakin meningkat beberapa tahun terakhir. Anda bisa membahas mengenai tips berlibur baik dalam jarak dekat atau jauh dan persiapan lainnya yang tidak boleh ketinggalan ketika berlibur.

Menarik bukan beberapa topik blog yang disebutkan barusan? Dalam mengembangkan blog pun perlu Anda ingat untuk tidak cepat menyerah supaya Anda bisa mendaapatkan keuntungan dari bisnis berbasis internet tersebut. so, tunggu apalagi untuk mengembangkan bisnis blog Anda sekarang juga?

Categories Blog

Leave a Comment